11 Cara Ampuh Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek dan Jutek

Ilustrasi cara meluluhkan hati wanita

Jika saat ini Anda sedang jatuh cinta, dan kebetulan wanita yang Anda sukai memiliki karakter cuek dan bahkan jutek, wah itu tandanya Anda harus berjuang lebih keras.

Ya, meluluhkan hati wanita cuek memang perlu strategi khusus. Anda enggak bisa menggunakan cara-cara mainstream layaknya mendekati wanita biasa. Itu enggak akan berhasil, bro!

Namun jangan berkecil hati dulu. Sebab walaupun susah, bukan berarti tak ada jalan untuk menaklukan hati wanita cuek. Jika Anda memang bersungguh-sungguh ingin mendekati si dia, berikut tips-tips yang bisa Anda praktikkan.

1. Jangan Agresif, Lakukan PDKT Secara Pelan-Pelan

Aturan pertama untuk meluluhkan hati wanita cuek yakni dengan melakukan pendekatan (PDKT) secara pelan-pelan. Jangan langsung to the point, apalagi bertindak agresif. Waduh, itu malah bikin wanita jadi ilfeel.

Mulailah dengan hal paling simpel, yaitu memperkenalkan diri Anda. Lalu bersikaplah layaknya seorang teman. Buat dia merasa nyaman dengan Anda.

Biasanya wanita cuek cenderung tertutup. Namun ketika dia sudah nyaman dengan seseorang, dia akan lebih terbuka. Nah, di saat itulah Anda bisa mulai menyatakan perasaan.

Loading...

2. Jadilah Sosok yang Humble, Jangan Terlalu Kaku

Agar suasana saat ngobrol dengan si dia tidak garing, sebaiknya Anda berusaha menjadi sosok yang rendah hati (humble). Bersikaplah ramah dan easy going. Jangan menjadi pribadi yang kaku.

Selain itu, Anda enggak boleh ikutan cuek pula. Soalnya, apabila kalian sama-sama diam, yang ada suasananya malah semakin tegang. Dan jika seperti itu, maka hubungan kalian tidak akan berjalan lancar.

Anggaplah hati wanita cuek itu seperti es batu. Agar bisa melelehkannya, tentu Anda harus memberinya kehangatan. Bukan malah semakin didinginkan.

Baca juga: 10 Cara Cerdas Memikat Hati Wanita yang Baru Anda Kenal

3. Menjadi Kharismatik Juga Perlu, Tonjolkan Kelebihan Anda Tapi Jangan Sombong

Salah satu trik paling ampuh untuk meluluhkan hati wanita yakni dengan tampil berkharisma. Ya, Anda harus percaya diri. Tunjukkan kelebihan yang ada dalam diri Anda. Apakah Anda jago berolahraga, IT, elektronik, atau lainnya.

Untuk menunjukkan kelebihan Anda tersebut, sebaiknya jangan terlalu kentara. Lalukan secara alami. Misalnya saja, Anda ahli dalam elektronik, maka Anda bisa membantunya memperbaiki laptop agar tidak lemot.

Percaya deh, dia bakal terkesan dengan kemampuan Anda. Yang penting Anda jangan terlalu menyombongkan diri. Jadi rendah hati itu juga perlu!

4. Anda Bisa Mencari Tahu Tentang Kehidupannya

Mendekati wanita itu butuh usaha. Terlebih lagi jika wanitanya jutek, usaha yang Anda lakukan harus ekstra lebih besar.

Kenapa? Karena wanita jutek biasanya cenderung pendiam. Ketika mengobrol, biasanya dia lebih sering menanggapi daripada memulai pembicaraan. Jadi, jika Anda tidak aktif, maka sulit untuk mengenalnya.

Bila Anda ingin makin dekat dengan kehidupannya, tentu Anda perlu mencari tahu segala hal tentang si dia. Mulai dari hobinya, makanan favorit, aktivitas, atau hal lainnya.

Pokoknya, kepoin deh apapun tentangnya! Anda bisa stalking akun media sosialnya, entah itu Instragam atau Facebook. Dengan begitu, saat bertemu, Anda dapat membangun komunikasi yang lebih lancar.

5. Biar Semakin Akrab, Dekati Juga Teman-Temannya

Kalau hanya men-stalking akun media sosialnya saja, itu sih nggak cukup! Anda juga perlu mendekati teman-temannya.

Bangunlah hubungan yang akrab dengan teman-teman dia. Jangan jadi pria jaim. Tapi jadilah sosok yang mudah bergaul. Pura-pura sok kenal sok dekat (SKSD) gitu deh.

Apabila Anda sudah berhasil masuk dalam ruang lingkup sosialnya, maka Anda jadi lebih mudah mendekatinya. Anda juga tak perlu bergerak sendirian lagi. Agar lebih mudah, Anda bisa meminta bantuan dari teman-temannya.

6. Belajarlah Jadi Pria Humoris

Ilustrasi jadilah pria humoris

Menjadi pria humoris juga bisa dijadikan senjata untuk meluluhkan hati wanita cuek. Biasanya tipe pria humoris ini lebih disukai daripada tipe romantis, lho!

Untuk menjadi sosok humoris bukan berarti Anda harus ngelawak setiap saat. Humoris itu maksudnya enggak terlalu serius. Suka bercanda dan pandai membawa suasana menjadi santai.

Jika Anda masih bingung bagaimana caranya menjadi pria humoris, Anda bisa Googling tips-tipsnya internet atau beli buku. Pelajari dengan baik-baik, kemudian praktikkan.

Apabila Anda berhasil membuatnya tersenyum, berbahagialah! Itu tandanya Anda mulai mendapatkan perhatiannya, meski belum 100%.

7. Jadilah Sedikit Misterius, Itu Akan Membuat Dia Penasaran

Selain membentuk karakter humoris, Anda juga perlu menjadi sedikit misterius. Jangan terlalu blak-blakan.

Adapun cara membangun citra misterius, Anda harus bisa bersikap santai dan tenang. Kemudian bangunlah kepercayaan diri. Dan yang terpenting, jangan terlalu banyak berbicara.

Misalnya, saat Anda mengobrol dengan si dia, sebaiknya jangan berlebihan dalam menceritakan diri sendiri. Jadilah pendengar yang baik. Biasanya wanita suka curhat, ya Anda dengarkan saja omongan dia dan jangan lupa untuk menanggapinya.

Oh ya, menjadi misterius bukan berarti menjadi acuh ya! Lakukan peran ini senatural mungkin. Biasanya sih, wanita cenderung tertarik dengan pria misterius. Dia akan penasaran dan mencari tahu tentang Anda.

Baca juga: 10 Hal yang Diinginkan Wanita dari Pacarnya (di Luar Materi)

8. Jangan Bertingkah Berlebihan di Depannya

Walaupun Anda sangat menyukai dia, namun sebisa mungkin jangan salah tingkah (salting) saat berhadapan dengannya. Apalagi sampai bertindak lebay gitu, duh itu malah merusak citra diri Anda.

Cobalah bersikap sewajarnya saja. Jangan terlalu menunjukkan bahwa Anda tergila-gila dengannya. Itu bisa bikin dia jadi ilfeel duluan.

Ingat, Anda harus menjadi pria misterius sekaligus berkharisma. Oleh karenanya, bersikaplah dewasa dan tunjukkan pesona Anda dengan kepercayaan diri tinggi! Jangan alay!

9. Perjuangan Anda Tidak Boleh Setengah-Setengah, Lakukan Secara Maksimal

Ketika Anda berniat mendekati wanita cuek, di saat itu Anda harus bertekad bahwa tidak akan menyerah walau sesulit apapun. Sebab bagaimanapun juga, meluluhkan hati wanita cuek itu cukup sulit.

Perjuangannya bisa 10 kali lipat dari mendekati wanita yang friendly. Maka itu, Anda nggak boleh setengah-setengah. Jika sudah terlanjur melangkah, teruslah melangkah. Jangan berhenti, apalagi mundur ke belakang. Itu akan membuat perjuangan Anda sia-sia.

Percaya deh, jika Anda terus berjuang, lama-kelamaan si dia pasti akan kagum dan bisa melihat keseriusan Anda dalam mendekatinya.

10. Sabar Juga Perlu, Sih!

Dalam menjalani perjuangan PDKT yang tidak mudah, tentunya Anda butuh dorongan moril agar tetap semangat.

Nah, salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah menjadi sosok yang sabar. Anda tidak boleh tergesa-gesa! Soalnya, mendekati wanita cuek itu butuh proses dan waktu cukup lama.

11. Berikan Surprise yang Unik dan Romantis

Terakhir, untuk meluluhkan hati wanita cuek enggak cukup bila Anda hanya sekadar merayu manis atau ngasih gombalan.

Cinta itu butuh bukti, lho! Oleh karenanya, untuk menunjukkan kesungguhan Anda, sesekali berikan dia hadiah yang romantis. Bisa bunga, foto kolase kalian berdua, mug motif, atau lainnya.

Pemberian hadiah tersebut bisa menjadi salah satu wujud dari usaha Anda. Dan pastinya dijamin bakal membuat dia senang!

Penutup

Nah, bagaimana menurut Anda? Cukup simpel tips-tipsnya, kan? Adapun kunci paling penting meluluhkan hati wanita cuek yakni dengan bersikap sopan, ramah, dan pantang menyerah. Semangat!

Loading...

Artikel Terkait