9 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan Cepat

Ilustrasi membuat pria jatuh cinta

Bagi para wanita di Indonesia, menyatakan cinta lebih dulu sepertinya bukan sesuatu yang normal terjadi. Meski di zaman now sudah mulai berubah, tetap ‘tradisi’ tersebut masih cukup kuat melekat.

Lalu bagaimana caranya agar membuat pria jatuh cinta dan menyatakan cintanya lebih dulu?

Tak perlu cemas, karena ada banyak jalan menuju Roma. Eh maksudnya, ada banyak cara yang bisa bikin pria jatuh cinta, tergila-gila, dan bertekuk lutut di hadapan Anda.

Tak perlu datang ke dukun dan minta pelet. Karena cinta itu harus muncul dari hati nurani terdalam. Bukan karena akibat mantera dan gendam.

Ada jalur pintas yang bisa Anda lakukan agar cinta Anda tak bertepuk sebelah tangan. Simak sama-sama yuk.

1. Jadilah diri sendiri

Terdengar seperti klise, namun faktanya memang demikian adanya. Menjadi diri sendiri adalah hal yang sangat disukai pria dari para wanita. Karena itu menunjukkan kejujuran dari diri Anda.

Pria akan lebih suka wanita yang apa adanya. Daripada terlihat bagus, tapi itu hanya kamuflase yang bertujuan mendapatkan hati pria idaman. Hal itu justru akan jadi bumerang bagi hubungan Anda kelak.

Loading...

Menjadi diri sendiri itu artinya tidak menurunkan atau menaikkan standar yang sudah ada. Kalau memang Anda tidak suka pakai higheels, tunjukkan kepadanya seperti itu.

Jangan pura-pura menyukainya karena pria idaman Anda ingin melihat wanita yang disukainya tampil mengenakan sepatu berhak tinggi.

2. Jaga tatapan saat berbicara

Pria paling tidak suka ketika dia bicara, tatapan lawan bicaranya tak mengarah kepada dia. Karena ini akan menunjukkan bahwa Anda kurang tertarik kepada topik yang tengah dia ungkapkan.

Karena itu, untuk membuat pria jatuh cinta pastikan Anda selalu menghadap dan menatap wajahnya. Cermati apa yang dia ucapkan dan berikan respons yang positif. Jangan hanya menatap tapi pikiran Anda tidak fokus terhadap pembicaraannya.    

Menurut penelitian psikolog Harvard, Zick Rubin, pasangan yang tengah jatuh cinta akan melakukan kontak mata hingga 75 persen saat saling berbicara. Jadi, pastikan Anda selalu menatap mata dan wajahnya saat dia berbicara.

3. Kondisikan aroma tubuh yang khas

Pernahkah Anda sadari jika aroma tubuh yang khas dari diri Anda mampu memikat kaum pria lebih kuat? Baik itu aroma tubuh alami Anda maupun ketika sudah mendapat bantuan dari parfum.

Nah, menurut penelitian, para pria menyukai aroma makanan seperti vanilla atau wangi donat. Wangi seperti ini tidak menyengat tapi mampu memikat para pria.

Untuk itu selalu sesuaikan aroma tubuh Anda dengan wangi-wangi yang memang disukai para pria. Tentu tetap disesuaikan dengan kepribadian Anda. Tidak lantas mengada-ada karena ingin dapat perhatian si dia.

4. Jadilah pendengar setia

Menjadi pendengar setia

Pria lebih suka dengan wanita yang mau mendengarkan cerita. Tak hanya sekadar menjadi pendengar setia, tapi juga Anda harus tunjukkan sikap yang tertarik dengan cerita para pria.

Bisa jadi, apa yang diceritakan mereka tak terlalu Anda pahami. Untuk itu, Anda harus belajar lebih banyak tentang topik yang kerap dia bicarakan. Hal ini akan menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan apa yang sering dibahasnya.

Karena, seseorang akan sangat senang ketika tahu kalau lawan bicaranya tertarik dengan apa yang ingin dibahasnya. Semakin dalam ketertarikan Anda, maka akan semakin kuat juga rasa sukanya kepada Anda.

5. Jadilah wanita cerdas

Ada satu modal yang bisa jadi modal untuk membuat pria jatuh cinta dengan cepat. Modal itu adalah kecerdasan.

Memang tidak mutlak, tapi umumnya pria akan lebih suka menyukai wanita cerdas dibanding yang biasa saja. Wanita seperti ini akan punya nilai lebih di mata para pria.

Dengan kecerdasan, Anda tidak akan dipandang sebelah mata oleh para pria. Bahkan, bagi sebagian pria, wanita cerdas itu mampu mengalahkan wanita yang berbodi gitar Spanyol.

Bukan berarti yang kurang cerdas tak punya kesempatan. Tambah terus pengetahuan dan wawasan yang Anda miliki. Sehingga para pria pun akan menilai Anda memang punya kelebihan dibanding yang lainnya.

6. Nyambung saat diajak ngobrol

Soal wawasan dan pengetahuan ini cukup penting untuk jadi modal menggaet pria idaman Anda. Karena pria akan lebih suka kepada wanita yang nyambung saat diajak ngobrol.

Nah, bagaimana bisa nyambung kalau pengetahuan dan wawasan Anda masih terbatas? Saat dia ingin membicarakan soal teori bumi datar, ternyata Anda kurang paham soal tersebut. Besar kemungkinan pria tersebut akan meninggalkan Anda.

Agar bisa selalu nyambung, selalu cermati apa yang banyak dia bicarakan. Gali dan dalami hal-hal tersebut. Kalau suatu saat dia bicara hal baru, Anda bisa mengalihkan pembicaraan kepada topik yang memang dia sukai dan sudah Anda pahami.

7. Buktikan keunikan Anda

Punya keunikan juga bisa menjadi cara sekaligus modal untuk bisa membuat pria idaman Anda jatuh cinta. Semakin kuat sisi keunikan yang Anda miliki, maka akan semakin besar pula keinginannya untuk memiliki Anda.

Tapi ingat, hal ini bukanlah sesuatu yang harus dibicarakan. Tapi justru harus ditunjukkan. Bahwa Anda memang seorang wanita yang berbeda dari wanita pada umumnya.

Berikan kejutan-kejutan kecil yang makin menunjukkan sisi keunikan diri Anda. Dijamin, dia akan segera menyatakan cintanya. Karena dia pasti tak ingin diri Anda keburu diambil orang lain.

8. Gunakan bahasa tubuh

Kadang kala, bahasa tubuh mampu memberi petunjuk lebih kuat soal perasaan Anda kepada dirinya. Sekaligus bisa menjadi jalan untuk membuat pria jatuh cinta. Tanpa perlu banyak bicara, dia akan tahu perasaan Anda dari bahasa tubuh yang Anda tunjukkan.

Memang, tak semua pria mampu mengerti dan memahami bahasa tubuh wanita yang menyukainya. Namun, dengan usaha yang intens, rasanya dia pasti akan memahami juga maksud dari bahasa tubuh Anda.

Tunjukkan rasa suka Anda dengan tatapan bahkan sentuha yang berbeda. Untuk pria yang punya naluri kuat, tak butuh waktu lama untuk mengetahui kalau Anda dan dia punya perasaan yang sama.

Baca juga: 23 Cara Meningkatkan Bahasa Tubuh Agar Komunikasi Anda Lebih Efektif

9. Jadilah wanita yang mandiri

Bagi para pria, ketika seorang wanita membutuhkan pertolongannya maka akan dipandang bahwa wanita tersebut telah memberikan kepercayaannya. Namun, terlalu sering minta tolong juga akan membuat dia mundur.

Karena, meski suka menjadi penolong, para pria juga menyukai wanita yang independen alias mandiri. Tak selalu membutuhkan dirinya saat akan melakukan hal-hal yang remeh temeh.

Artinya, Anda harus pintar memosisikan diri saat ada di dekat dia. Tahu kapan harus menjadi wanita manja, tapi juga paham kapan harus jadi wanita mandiri yang kuat. Saat dia tiba-tiba minta bantuan Anda, itulah momen yang menunjukkan bahwa dia sudah siap menerima diri Anda.

Baca juga: 10 Cara Menjadi Wanita Dewasa, Mandiri, dan Elegan

Penutup

Bagaimanapun, untuk bisa membuat pria jatuh cinta butuh perjuangan. Tak semudah membalik telapak tangan. Tapi bukan berarti tidak bisa terwujud.

Yang Anda butuhkan saat ini adalah konsistensi dalam melakukan cara-cara di atas. Semakin rajin Anda melakukannya, semakin cepat Anda untuk mendapatkan cintanya.

Loading...

Artikel Terkait